Cara Membuat Target Pasar Tidak Melewatkan Iklan Kita

Jadi teman-teman, seperti yang kita sama-sama tau ketika jualan maka salah satu faktor pentingnya adalah iklan promosi kita. 

Kalau pesannya menarik, maka kita akan lebih mudah dapat pembeli. 

Nah, tapi sebelum membuat iklan yang menarik, terlebih dulu kita harus berfikir caranya agar target pasar gak melewatkan iklan kita. 

Ya, percuma penawarannya menarik, kalau iklannya gak dibaca.
Sudah buat capek-capek, eh dilewatin gitu aja. 😂

Teman-teman pernah berfikir hal barusan gak? 
Kalau misal ada yang hasil jualan gak maksimal, itu karena target pasar mengabaikan iklannya. 
Mereka tidak baca iklannya, sehingga iklan dilewatkan oleh mereka. 
🤔

Karena itulah, nulis iklan gak boleh asal-asalan. 
Kalau iklannya asal, maka hasilnya juga asal. 

Lantas bagaimana cara agar iklan kita gak dilewatkan begitu aja? 

Salah satu cara mensiasatinya adalah dengan mencantumkan HEADLINE di iklan kita. 

Apa itu headline? 

Pengertian sederhananya, headline adalah judul iklan yang tugasnya membuat orang lain mau baca iklan kita. 

Nah dalam menulis headline ini, kita gak bisa asal-asalan. 

Karena itulah, di pre materi kulwa ini, Saya ingin bagikan 10 rumus praktis dalam nulis headline ke teman-teman. 🤗

Dengan menggunakan rumus ini, maka insyaAllah akan lebih banyak orang yang baca iklannya teman-teman. 

Jadi saat menulis headline, teman-teman bisa pakai 10 rumus praktis ini 
👇👇👇

1. Bagaimana (Hal yang paling diinginkan Calon Pembeli) Tanpa (Hambatan yang sedang dirasakan Calon Pembeli)
2. Sekarang Anda bisa (Hal yang paling diinginkan Calon Pembeli) sambil (Kemudahan yang Anda tawarkan)
3. (Angka) orang sudah (Hal yang Anda ingin Calon pembeli lakukan), siapa lagi yang mau (Hal yang paling diinginkan Calon Pembeli)?
4. Untuk Anda yang (Impian yang dimiliki calon pembeli)
5. Hanya (Kemudahan yang Anda tawarkan) bisa (hal yang paling diinginkan calon pembeli)
6. Jangan (Aktivitas rutin yang biasa dilakukan konsumen) sebelum (Sugesti)
7. Cara Saya (Impian yang dimiliki calon pembeli) yang bisa Anda tiru
8. Sudah (Hal yang Anda ingin Calon pembeli lakukan) belum?
9. (Hal yang Anda tawarkan ke Calon pembeli) hanya (Batasan penawaran)
10. (Kata pemancing) untuk kamu

Kalau rumus diatas dipakai, maka contohnya jadi seperti ini 
👇👇👇

1. Bagaimana Punya penghasilan minimal 10 juta rupiah Tanpa Harus Kekantor
2. Sekarang Anda bisa Punya bisnis yang terus profit sambil Sambil tiduran
3. 4.000 orang sudah ikut Kelas Online Copywriting siapa lagi yang mau jadi ahli nulis iklan yang menjual?
4. Untuk Anda yang ingin punya omzet miliaran
5. Hanya minum ini saja bisa turun berat badan jadi ideal
6. Jangan makan sebelum konsumsi suplemen vitafit
7. Cara Saya punya banyak property yang bisa Anda tiru
8. Sudah ikutan give away belum?
9. Diskon 50hanya Untuk 5 pembeli tercepat
10. Bonus spesial untuk kamu

Begitu ya. 😊

Silahkan temna-teman gunakan rumus-rumus ini untuk membuat headline.
Semoga bermanfaat ya. 🤗

Tim Konten entrepreneurID

0 Response to "Cara Membuat Target Pasar Tidak Melewatkan Iklan Kita"

Posting Komentar